Akhirnya...

Akhirnya??? masih mau mulai kok dah akhirnya.... wkwkkwkw
Setelah sekian lama tidak aktif tulis menulis lagi, ternyata rasa rindu itu datang juga. Yah... hari ini saya akan mencoba kembali berbagi lewat tulisan. Semoga kali ini saya bisa serius berbagi lewat tulisan-tulisan di blog ini.
Catatan Jaka, ya... lewat blog ini saya akan belajar lagi menulis apa yang saya lihat, saya dengar, saya rasakan, dan sedang saya fikirkan. semoga aja gak banyak yang hanya copy paste aja... hehehehhehe
Menulis memang bukan sesuatu yang mudah. Tapi asal dijalani aja pasti akan sampai pada mudahnya. ^_*. Mohon doa restunya ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencari Sebuah Mesjid (Taufiq Ismail)

Kalian Cetak Kami Jadi Bangsa Pengemis (Taufiq Ismail)

Kisah Seorang Ayah, Anak Dan Burung Gagak

Asal Usul Nama Hari (Versi Inggris)

Musim Rindu