Power Searching with Google - Belajar Lebih Lanjut Tentang Pencarian di Google

Siapa yang tidak kenal Google Search yang merupakan mesin pencari nomor satu di dunia (Sobat Sependapat?). Setiap orang di dunia ini pasti akan menggunakan Google Search untuk mencari sesuatu yang tidak dapat mereka temukan sendiri, mulai dari pekerjaan, alamat, pengetahuan, makanan, minuman, komposisi, tutorial pemrograman bahkan jodoh. ehehehehee...

Dengan tampilannya yang sederhana dan antarmuka yang baik membuat penggunanya dengan mudah bisa mengetikan kata kunci yang dibutuhkan, maka akan muncul hasil yang diinginkan. Namun terkadang dengan hal itu masih banyak pengguna yang belum optimal dalam pencariannya, oleh sebab itu Google selaku penyedia jasa layanan ini ingin lebih mengoptimalkan kemampuan pengguna dengan mengadakan acara Power Searching with Google.

Power Searching with Google merupakan sebuah online course singkat yang ditujukan kepada semua orang untuk menggunakan teknik pencarian dengan maksimal dan membuat pengguna dapat menggunakannya untuk memecahkan masalah sehari-hari dengan nyata menggunakan Google.

Acara ini akan dipandu oleh seorang ilmuwan riset senior Google, Dan Russel. Dengan topik-topik menarik yang disuguhkan kepada pengguna mulai dari menemukan yang hanya anda cari dengan lebih cepat, mendapatkan hak untuk sumber yang paling kredibel serta dipercaya, dan memecahkan pertanyaan yang paling menantang.

Bagi sobat jaka yang tertarik dengan acara Power Searching with Google ini dapat mendaftarkan diri di situs resmi Power Searching Google dan tidak dikenakan biaya untuk mengikuti online course hingga tesnya. Acara akan dimulai pada tanggal 24 September 2012 hingga 10 Oktober 2012.

Power Searching with Google
Sertifikat setelah menyelesaikan Power Searching with Google

Menurut saya hal paling menarik disini adalah selain pembaca mendapatkan ilmu yang mumpuni dalam ber-googling, akan mendapatkan juga sertifikat resmi kelulusan langsung dari Google apabila anda berhasil melewati tes dengan nilai yang sudah ditentukan Google. Jadi tunggu apa lagi, mari mendaftarkan diri di online course ini.

Source: Tekno Jurnal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencari Sebuah Mesjid (Taufiq Ismail)

Kalian Cetak Kami Jadi Bangsa Pengemis (Taufiq Ismail)

Kisah Seorang Ayah, Anak Dan Burung Gagak

Asal Usul Nama Hari (Versi Inggris)

Musim Rindu