Akhirnya Sertifikatku dari Google Datang Juga


Tujuh menit yang lalu (7) sambil kriyip-kriyip saya buka komputer terus open e-mail dan ternyata.... yang sudah saya tunggu-tunggupun tiba. Ya, sertifikat keikutsertaan saya pada "Power Searching with Google Course" seperti yang sudah saya infokan pada catatan sebelumnya akhirnya nyampek juga.



Boleh dibilang ini sertifikat pertama yang saya dapat secara Online.. dari google lagi, klak..klak..klak..klak.. Barangkali ada sobat jaka yang baca ini dapet juga ?

Buat yang belum ikutan jangan kuatir entar mulai tanggal 15 Oktober kita dikasih akses untuk materinya kok. yaa.... meskipun tidak dapat sertifikatnya itung-itung dapat ilmunya lah!


The Power Searching with Google Course is now Closed.

Power Searching with Google registration is now closed and the site is temporarily unavailable. Starting Monday, October 15, although you will no longer be able to earn a certificate, you will again be able to view the videos, text versions, and activities.

*Lagi pula buat yang ngebet itu sertifikat bisa di sotoshop tho!

Komentar

  1. T-Fal Titanium Pan - The T-Fal - Etix - T-C - T-Fenix
    T-Fal. T-Fal, often translated titanium hair trimmer as seen on tv as welding titanium T-Fal, is joico titanium an elongated, curved Pan tittanium carved from T-Fal's wood and stone ford edge titanium backs.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencari Sebuah Mesjid (Taufiq Ismail)

Kalian Cetak Kami Jadi Bangsa Pengemis (Taufiq Ismail)

Kisah Seorang Ayah, Anak Dan Burung Gagak

Asal Usul Nama Hari (Versi Inggris)

Musim Rindu